Kamis, 15 November 2012

Arkeg, Konsol Game yang Bisa Menghasilkan Bir

Jika anda bosan memainkan game dengan konsol game yang ada dirumah anda, maka anda bisa mencoba konsol game toilet dari SEGA yang bisa dimainkan dengan menggunakan urin. Atau jika anda merasa konsol game dari SEGA tersebut terlihat begitu menjijikan, anda mungkin tertarik untuk mencoba Arkeg, sebuah konsol game yang juga bisa menghasilkan bir.



Untuk bisa menghasilkan bir, konsol game unik ini dilengkapi dengan rak dibawahnya yang bisa difungsikan untuk menyimpan hingga 5 galon minuman. bir-bir ini juga dapat dinikmati dalam keadaan dingin berkat CO2 draft system.

Bir akan dikeluarkan melalui keran di samping mesin game. Arkeg dilengkapi dengan beberapa preloaded game seperti Arch Rivals, Centipede, Championship Sprint, Gauntlet I and II, Gunsmoke, Marble Madness dan 3 game original Mortal Kombat.


Arkeg akan dijual secara masal dan ditawarkan dengan harga $4.000 atau dapat disewa dengan harga $150 per hari. Kemungkinan besar Arkeg hanya akan tersedia di bar-bar khusus, kecuali kalau 5 galon bir nya bisa diganti dengan jus atau susu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

All In Share :). Design By: SkinCorner