Senin, 12 November 2012

Black Element Cyclone, Mouse Gaming Unik dengan Kipas Eksternal



Sebuah mouse gaming dengan desain unik baru saja dimunculkan oleh Thermaltake. Mouse tersebut adalah mouse berlabel Black Element Cyclone yang dilengkapi dengan kipas eksternal.

Dengan desain yang unik tersebut, diharapkan mouse ini bisa menarik ketertarikan para pecinta game. Selain itu, keberadaan kipas eksternal akan semakin membuat nyaman para gamer. Terlebih jika asyik bermain game, tak jarang tangan akan terasa  gerah. Namun tidak jika Anda memakai mouse gaming yang satu ini.

Kipas pada mouse tersebut memiliki ukuran 30 mm. Kipas ini pun tidak berisik sehingga tidak akan mengganggu aktivitas game Anda. Dengan kecepatan mencapai 6.000 rpm, kipas ini bisa menghilangkan rasa gerah di tangan.



Mouse ini dilengkapi dengan sensor 6.500 dpi. Mouse yang diklaim menjadi mouse pertama dengan tambahan kipas ini memiliki lima pilihan warna. Dari warna merah, biru, cyan, hijau serta ungu. Anda pun bisa melepas kipas jika dirasa terlalu mengganggu. Sayangnya, pihak produsen masih belum memunculkan harga dari mouse unik ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

1 komentar:

jual mouse murah mengatakan...

nice info gan

Posting Komentar

 

All In Share :). Design By: SkinCorner