Selasa, 09 Oktober 2012

6 Cara Agar Anda Selalu Tahu Tentang Fashion



Ketika anak-anak masih kecil-kecil, dapat merupakan saat-saat tersibuk dalam kehidupan seorang wanita atau seorang ibu. Saat mereka beranjak dewasa, tampaknya tidak juga membuat seorang ibu memiliki banyak waktu luang. Apakah itu mengantar anak untuk berlatih sepak bola, atau mengantar yang lainnya untuk latihan ballet.

Sepertinya tidak pernah ada cukup waktu dalam sehari untuk melakukan segala sesuatu yang perlu dilakukan, apalagi memperhatikan apa yang terjadi di seluruh dunia. Hal ini terutama berlaku untuk dunia fashion yang berubah secara cepat ini. Namun, ada beberapa cara bagi para ibu yang sibuk untuk bisa bertahan berada di dalam loop tentang fashion tanpa harus menghabiskan waktu. Berikut ini adalah 6 Cara Agar Anda Selalu Tahu Tentang Fashion:

1. Nonton TV

Setelah anak-anak pergi ke sekolah atau ketika yang kecil telah beranjak untuk tidur pagi mereka, ada sejumlah talk show televisi siang yang biasanya memiliki ikhtisar singkat tentang apa yang terjadi di dalam dunia fashion. Hidupkan terus TV pada saat Anda melakukan sesuatu yang lain. Kemudian berhenti sejenak saat melihat ada fashion show muncul.

2. Blog Fashion

Cara lain yang hemat waktu di mana seorang ibu yang sibuk dapat berlomba dengan berita fashion terbaru, adalah dengan cara meluangkan beberapa menit setiap minggu membaca blog fashion. Memilih diantara ribuan blog fashion yang kaya dalam konten foto dapat memberikan ikhtisar terbaik dan tercepat tentang gaya yang terbaru.

3. Majalah Fashion

Jika ragu, lihatlah ke majalah fashion terkenal. Ada majalah yang sepenuhnya didedikasikan hanya untuk fashion saja. Anda dapat melihat baik haute couture fashion yang dimodelkan oleh supermodel, maupun fashion sehari-hari untuk para ibu-ibu. Para ibu-ibu yang sibuk mestinya dapat menemukan majalah-majalah yang terbaik sesuai apa yang ia cari, dan kemudian berlangganan.

4. Langganan Online

Kebanyakan ibu-ibu dapat meluangkan waktu untuk memeriksa email mereka, minimal satu kali per hari. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengambil manfaat dari banyak peluang online yang ada untuk membaca salah satu dari banyak langganan majalah fashion online. Sebagian besar dapat dikirimkan secara langsung ke mailbox. Atau yang lainnya dapat dibaca melalui news reader.

5. Koran

Ada surat kabar yang seluruhnya dikhususkan untuk fashion. Jika ini terlalu banyak untuk seorang ibu yang sibuk, sebagian besar surat kabar hari ini memiliki bagian fashion. Tidak dibutuhkan waktu sama-sekali untuk meluncur di atas trend fashion terbaru.

6. Mailing Lists Department Store

Banyak department store besar yang mengirimkan brosur atau bentuk lain dari berita tentang dunia fashion pada umumnya, dan, kadang-kadang tentang fashion penjualan yang terjadi di toko mereka. Baik Online maupun offline, daftarlah, agar selalu tahu perkembangan!

0 komentar:

Posting Komentar

 

All In Share :). Design By: SkinCorner