Minggu, 26 Mei 2013

Shuttr, Remote Shutter Wireless untuk Memotret Menggunakan Smartphone

Sebuah smartphone memang mempunyai banyak fungsi. Tentu saja tidak lepas dari fungsi utamanya untuk berkomunikasi. Beberapa fungsi tambahan dari sebuah smartphone yang cukup banyak dipertimbangkan oleh para konsumen adalah kemampuan fotografinya.

Beberapa handphone pintar yang memiliki kemampuan fotografi berkualitas pun kini banyak tersedia di pasaran. Sebagai contoh adalah Samsung Galaxy S3 ataupun iPhone 5. Dengan banyaknya smartphone yang memiliki kemampuan fotografi bagus, tidak heran aksesoris pendukungnya juga kini banyak tersedia di pasaran.
Salah satunya adalah sebuah remote shutter bernama Shuttr. Remote shutter yang satu ini pun bisa digunakan untuk berbagai macam smartphone, seperti Galaxy S3, iPhone, Galaxy Note generasi pertama dan kedua, serta handphone Android 4.xx high end lainnya. Sebagai tambahan, perangkat ini juga kompatibel dengan iPod Touch, iPad Mini serta iPad.
Remote shutter ini pun menggunakan koneksi Bluetooth sebagai sambungannya. Jadi pengguna smartphone bisa memotret dirinya sendiri dari jarak jauh. Sebagai tambahan, Shuttr ini juga cukup bagus jika dijadikan sebagai gantungan kunci. Mengenai harga, Shuttr dipatok sebesar 29 USD.

(Via Ubergizmo)

Sumber : http://www.beritateknologi.com/shuttr-remote-shutter-wireless-untuk-memotret-menggunakan-smartphone/

0 komentar:

Posting Komentar

 

All In Share :). Design By: SkinCorner